Minggu, 06 November 2016

[Random Post] Bangkit Dari Reading Slump Di November Rain

timbunan yang akan saya babat bulan ini ......*rencana*


Entah apa sebab musababnya sehingga di Oktober yang lalu tidak ada satupun buku yang saya baca hingga tuntas. Rasanya malas sekali membaca. Buku yang saya baca terasa sangat tidak menarik, padahal dulu ketika membelinya saya menggebu-gebu bahagia. Baru baca satu halaman sudah bosan. Mending sih kalau cuma bosan, lah ini berasa ngantuk juga. Maka jadilah saya kebanyakan tidur. Parah bet. Obralan buku yang dishare teman-teman BBI pun nggak ngaruh sama saya. Saya nggak berminat buat bikin WL dan nitip sama mereka....huft. Pokoknya males!



Bisa dikatakan saya mengalami reading slump atau reader's block. Ini bukan hal baru sih, karena ini adalah hal biasa yang dialami orang-orang yang biasanya suka membaca tapi tiba-tiba merasa bosan sama buku bacaan. Dan inipun bukan pertama kalinya saya mengalami reading slump. Tapi kali ini terasa sekali malasnya, target bacaan tahun ini kayaknya nggak akan terpenuhi....hiks.

Tapi, kabar bagusnya di November rain ini saya bertekad untuk bangkit dari reading slump. Berawal dari kunjungan saya ke toko buku untuk cuci mata sekaligus cari buku incaran. Sudah lama sekali rasanya nggak main ke toko buku. Meskipun buku yang dibawa pulang berbeda dengan buku yang saya inginkan *lagu lama* -tapi nggak apa-apa deh. Tetap seneng nenteng buku baru, penulis favorit lagi. Selain itu saya memilih beberapa timbunan untuk dibaca. Kasian mereka terlalu lama tertimbun. Setelah saya pikir-pikir, main ke toko buku dan membaca buku penulis favorit bisa menghilangkan reading slump. Seenggaknya jadi tergerak dan semangat untuk membaca lagi.

Semoga konsisten deh ya, happy reading!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar